Gerrard Prediksi Musim Karius Akan Berat Setelah Blunder di Liga Champions


 

 

Bettingbola.com – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, tak menyalahkan Loris Karius setelah blunder di final Liga Champions melawan Real Madrid. Hanya saja, dia mengingatkan potensi musim yang berat bagi sang kiper.

Karius menjadii pemain paling disorot setelah kekalahan Liverpool dari Madrid pada final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. The Reds harus puas menjadi runner-up setelah dihantam 1-3 oleh Madrid.

Kekalahan Liverpool tak lepas dari kesalahan Karius yang berimbas terhadap terciptanya dua gol Madrid. Usai pertandingan, Karius meminta maaf terhadap seluruh anggota klub dan fans.


Gerrard yakin Karius tak dengan sengaja membuat kesalahan. Dia mengapresiasi Karius yang bersegera meminta maaf.

“Tak seorang pun berbuat kesalahan dengan sengaja. Dia bertindak tepat dengan meminta maaf terhadap fans secara langsung,” ujar Gerrard seperti dikutip Liverpool Echo.

“Saya mengagumi dia dengan langkahnya untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. Fans Liverpool akan ada di belakang dia di awkatu yang sulit seperti mereka mendukungmu saat berada di papan atas dunia,” dia menambahkan.

“Namun, dia tak bisa lari dari kenyataan. Karius akan mengalami masa sulit beberapa bulan ke depan. Ia akan mengalami masa sulit sepanjang musim panas,” Gerrard menegaskan.

 


Related posts

Leave a Comment