Gerrard Ingin Bermain Kembali di Liga Eropa

Gerrard Ingin Bermain Kembali di Liga Eropa

Gerrard Ingin Bermain Kembali di Liga Eropa

Bettingbola.com – Gerrard ingin bermain kembali di Liga Eropa. Steven Gerrard mantan pemain dari Liverpool menyatakan keinginannya tentang karirnya. Gerrald menyatakan keimginannya untuk bermain berkarir lagi di Liga Eropa. Mungkin ini disebabkan oleh keriduannya akan kompetisi di Eropah yang ketat.

Di kutip dari goal.com, Gerrard menyatakan kerinduannya untuk berlaga di Liga Eropa setelah dirinya play off di MLS. Setelahnya mungkin Gerrrard baru akan berbicara tentang karier masa depannya.

Apakah mungkin Gerrard akan balik ke klub lamanya Liverpool,? Gerrard memang pernah membicarakan keinginannya kembali ke Liverpool. Namun ia tak mau memberikan jawaban yang pasti akan masa depannya.

Gerrard Ingin Bermain Kembali di Liga Eropa


Gerrard juga menyatakan kemungkinan tidak akan balik bermain lagi dengan klub klub Liga Inggris. Mungkin dikarenakan Gerard tidak mau bertanding melawan bekas klubnya yang di Inggris, sehingga Gerrard enggan untuk bermain kembali di liga Inggris.

Tujuan Gerrard adalah untuk bermain di Liga Eropa nampaknya akan terwujud di bursa transfer selanjutnya, meskipun usia sudah tidak muda lagi tapi Gerrard memiliki pengalaman yang bagus untuk bisa tetap berkarir di Liga Eropa.

Sepertinya Gerrard ingin mengikuti jejak pemain lainnya yang mengalami situasi yang sama. Diantaranya adalah pemain dari Inggris David Beckham. David Beckham yang bermain di MLS juga telah merasakan situasi bermain di klub Liga Eropa seperti PSG dan Ac Milan.

Klub LA Galaxy yang akan ditinggal oleh Gerrard juga harus bersiap siap untuk mempersiapkan pengganti atas dirinya. Dari kabar yang beredar, klub tersebut ingin mengontrak pemain dari Mnchester United  Wayne Rooney.


Related posts

Leave a Comment