Gabung Sriwijaya FC, Goran Gancev Berpeluang Duel Melawan Hamka Hamzah


Gabung Sriwijaya FC, Goran Gancev Berpeluang Duel Melawan Hamka Hamzah

BETTINGBOLA-Sriwijaya FC mulai melakukan perekrutan pemain setelah melepas delapan nama. Tim Laskar Wong Kito mendatangkan mantan bek Arema, Goran Gancev.

Pemain asal Macedonia ini menjadi bagian dari skuat Arema saat menjuarai TS 2016. Sebelumnya, ia membela PSMS Medan, Persebaya, Semen Padang, Borneo FC, dan Persegres.


Goran terakhir kali memperkuat Akademija Pandev, klub yang dimiliki oleh Goran Pandev, eks pemain Inter Milan, klub raksasa Italia. Ia akan menjalani tes medis setelah tiba di Palembang pada Jumat (20/7/2018).

“Goran tiba di Indonesia, Kamis (19/7/2018) malam dan beristirahat di Jakarta terlebih dulu, Jumat pagi kami akan ke Palembang,” kata agen Goran, Gabriel Budi.

Budi juga memastikan sang pemain tidak mendapat halangan untuk segera memperkuat tim. “Sebelumnya semua berkas administrasi juga telah kami siapkan sehingga jika tidak ada halangan sudah bisa akan langsung bermain untuk SFC,” ujarnya.

Bila semuanya berjalan lancar, Sriwijaya FC akan langsung mengontrak Goran. Bek berusia 34 tahun itu bisa diturunkan saat SFC menjamu Arema FC, Sabtu (21/7/2018).

Jika pasti diturunkan, Goran bakal bereuni dengan rekan duetnya di Arema, Hamka Hamzah.


Related posts

Leave a Comment