Fellaini Akan Umumkan Masa Depan pada 1 Juli


 

Bettingbola.com – Gelandang Manchester United Marouane Fellaini sudah memutuskan masa depannya. Fellaini akan mengumumkan ke mana dia akan berlabuh pada 1 Juli mendatang.

Kontrak Fellaini di MU habis akhir Juni ini. Jose Mourinho sempat mengatakan ingin mempertahankan sang pemain pada musim lalu. Tapi, tak adanya jaminan starter menjadi alasan Fellaini mempertimbangkan untuk hengkang.

Baca juga : (GOL DI MENIT – MENIT AKHIR DI PIALA DUNIA 2018 SEPERTI DRAMA)

Pemain internasional Belgia itu sempat dihubungkan dengan Galatasaray dan kepindahan ke klub rival MU, Arsenal. Bagaimanapun, Fellaini mengaku ketidakpastian masa depannya tidak memengaruhi fokusnya dalam membela Belgia di Piala Dunia 2018.


“Saya tidak khawatir kontrak saya akan segera habis, saya terbiasa dengan situasi ini kok,” ucap Fellaini di Sky Sports. “Saya cukup kuat secara mental untuk mengatasinya.”

“Secepatnya, saya akan mengatakan di mana saya akan bermain di musim depan. Pada 1 Juli.”

Fellaini akan memperkuat Belgia menghadapi Inggris untuk memperebutkan status juara Grup G. Saat ini Belgia sudah pasti lolos ke 16 besar berkat kemenangan atas Tunisia dan Panama. Namun, bukan berarti De Rode Duivels akan santai melawan The Three Lions.

Baca juga : (SETELAH MESSI, KINI GILIRAN CRISTIANO RONALDO GAGAL PENALTI)

“Semua laga sama pentingnya. Kami harus memperlihatkan kualitas dan memperlihatkan kepada tim lawan betapa sulitnya mengalahkan Belgia,” lanjut Fellaini.

“Semua sudah siap dan itu akan menjadi laga yang menarik. Tes yang bagus bagi kami. Inggris adalah tim bagus dan punya banyak pemain hebat. Saya tahu banyak pemain di sana dan itu menarik juga buat kami,” tambah sang gelandang.


Related posts

Leave a Comment