Emery Tantang Aubameyang Bobol Gawang MU


Laga menghadapi Manchester United menjadi momen penting buat penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Ia mendapatkan tantangan dari sang pelatih Unai Emery untuk bisa menjebol gawang United dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (6/12/2018).

Sejauh ini Aubameyang telah mencatatkan dirinya sebagai mesin gol The Gunners. Sebanyak 10 gol sudah dibuatnya dan menjadikan pemain asal Gabon itu menjelma sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

Nah,di kesempatan pertandingan besar melawan Unite, Emery menantang mantan penyerang Borussia Dortmund bisa menunjukkan tajinya. “Saya ingin dia terus meningkat penampilannya. Bukan hanya sebagai sebagai individu tapi juga sebagai tim,” ucapnya seperti dikutip SkySports, Rabu (5/12/2018).


“Saya ingin menantang Aubameyang untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer. Dia punya kesempatan untuk melakukan hal itu.”

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Emery mengatakan kalau dirinya siap membantu mewujudkan ambisi Aubameyang. “Sebab kalau dia mencetak gol, itu berarti dia menolong kami juga.”

Dalam dua pertandingan terakhir menurut Emery, Aubameyang memperlihatkan penampilan terbaik. “Saya ingin mengatakan padanya, “Jangan berhenti. Lanjutkan dengan komitmen ini di setiap pertandingan.”

 


Related posts

Leave a Comment