Eden Hazard Hanya Akan Bertahan Jika Chelsea Mampu Penuhi Satu Syarat


BETTINGBOLA.com Eden Hazard salah satu dari beberapa pemain bintang Chelseayang dikabarkan hengkang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Kiper Chelsea sekaligus sahabat Hazard, Thibaut Courtois, telah keluar dari klub London tersebut untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepindahan Courtois ke Madrid makin menghembuskan kabar bahwa Hazard ingin mengikuti rekannya di timnas Belgia tersebut.

Chelsea musim ini tidak terkualifasi untuk bisa tampil di Liga Champions karena mereka hanya mengakhiri klasemen Liga Inggris musim lalu di posisi keenam.

Hazard mempunyai kontrak bersama The Blues hingga 2020 dan pihak klub sangat ingin untuk memperpanjang kontrak pemain 27 tahun itu.


Namun, dilansir BolaSport.com dari The Times, Hazard belum mau membubuhkan tanda tangan di kesepakatan perpanjangan kontrak sebelum Chelsea bis menembus Liga Champions untuk musim depan

Dengan demikian, Chelsea setidaknya harus finis di posisi keempat Liga Inggris musim ini untuk bisa tampil di kompetisi tertinggi antar klub se Eropa tersebut.

Hazard ambil bagian di dua laga awal Chelsea di liga domestik dimana pemain yang berposisi sebagai winger ini berhasil membantu Chelsea menyapu bersih dua laga tersebut.

The Blues berhasil menang telak 3-0 atas Huddersfield Town dan kemudian pasukan Maurizio Sarri juga berhasil mengatasi Arsenal seminggu kemudian dengan skor tipis 3-2.

Selanjutnya, Hazard bersama timnya akan bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (26/8/2018) pukul 22.00 WIB.


Related posts

Leave a Comment