Diundang Makan Malam Oleh Pemain, Pochettino: Bukti Spurs Baik-Baik Saja


Samsungbola – Mauricio Pochettino bersikukuh Tottenham Hotspur sedang baik-baik saja. Dia bilang buktinya pemain mengundangnya makan malam melalui Whatsapp.

Spurs tercecer di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 11 poin. Dari delapan laga yang dilakoni, mereka memetik tiga kemenangan dan dua kemenangan, serta kandas di tiga laga.

The Lilywhites juga dipermalukan Bayern Munich 2-7 di Liga Champions. Tragisnya, itu merupakan pertandingan kandang.

Laju kurang sip Spurs itu awalnya dikaitkan dengan kabar Pochettino diinginkan klub lain, salah satunya Real Madrid dan Manchester United. Belakangan, tren negatif itu dihubung-hubungkan dengan masalah kontrak dua pemain, Christian Eriksen dan Jan Vertonghen, yang hampir habis sedangkan klub belum bertindak apapun.

Pochettino yakin pemain masih mendukungnya. Salah satu buktinya, dia dan staf pelatih diundang makan malam oleh pemain, tanpa menyebut nama si pemain.

Ketika pekan lalu, kalian menerima pesan dari pemain yang mengundangmu dan staf pelatih untuk makan malam, hanya dua hal yang bisa terjadi


Karena mereka ingin bilang selamat tinggal atau karena mereka merasa mencintaimu dan mereka ingin menunjukkan kalau mereka bersamamu.

Saya rasa jawabannya adalah yang kedua. Mereka tak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada saya. Untuk mengucapkan selamat tinggal, bukan dengan mengajakku makan malam

Pochettino mengakui saat ini timnya sedang dalam turbulensi sehingga tak nyaman. Tapi, dia optimistis situasi tak mengenakkan itu bisa berakhir tanpa perlu belanja di bursa transfer musim dingin. Bagi Pochettino belanja pemain hanya dilakukan di musim panas dan dia harus mempertanggungjawabkan pengeluaran itu hingga akhir musim.

Saya tak tertarik untuk aktif di bursa transfer Januari dan tak akan mengubah apapun hanya karena saat ini kami berada pada periode sulit atau kesulitan di beberapa pertandingan, saya tak akan mengubah cara berpikir atau cara pandang saya

Kami tidak akan memaksakan apa-apa karena kami percaya skuat ini adalah skuat yang layak. Sekarang kami harus kuat, keputusan kami tepat. Karena kami sedang diterpa badai sekarang, kami tidak akan berbenah dengan cepat. Saat ini adalah waktu untuk bertanggung jawab . Pertama saya kemudian pemain dan semua orang


Related posts

Leave a Comment