Ditanya Momen Terbaiknya, Neymar: Saat Barcelona Gilas PSG 6-1


Samsungbola – Neymar mengungkap momen terbaik dalam kariernya. Pemain Brasil itu menyebut, saat membantu Barcelona menggilas Paris Saint-Germain 6-1 adalah yang terhebat.

Komentar itu dilontarkan Neymar, di sela-sela kegiatan lembaga amalnya. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mengenang momen ketika masih berseragam Barcelona, turut menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions musim 2016/2017.

Ketika itu, Barcelona sempat kalah 0-4 dari PSG di Paris pada leg pertama. Namun, Blaugrana membuat comeback bersejarah dengan berbalik menang 6-1 di Camp Nou, dengan Neymar membuat dua gol dan satu assist di laga itu.

PSG, tim yang kini dibela Neymar, justru tersingkir. Adapun Barcelona akhirnya tumbang juga di perempatfinal, usai dihajar Juventus tiga gol tanpa balas.


Apa yang kami cetak ketika kami mencetak enam gol, saya tak pernah merasakan sesuatu seperti itu, itu luar biasa. Kenangan terbaik di ruang ganti, ah saya tak tahu,” jawab Neymar kepada Oh My Goal.

Well, ketika kami menang atas PSG bersama Barcelona, itu sudah jelas…membuat kami menggila setelahnya. Saya yakin itu perasaan terbaik untuk kami semua.

Komentar itu juga diucapkan Neymar di tengah rumor transfernya ke Barcelona. Pemain yang dibajak PSG dari Barcelona dengan transfer 222 juta euro pada 2017 itu dikabarkan ingin kembali ke Catalunya.

Saat ini, Neymar masih belum bergabung dengan PSG–yang sudah menjalani latihan pramusim. Les Parisiens kabarnya akan menghukum sang pemain karena sikap indisiplinernya, yang semakin menguatkan rumor kepindahannya ke Barcelona.


Related posts

Leave a Comment