Diisukan ke Real Madrid, Courtois: Tunggu Dulu!


 

Bettingbola.com – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois angkat suara mengenai rumor masa depannya. Courtois mengaku masih belum mau memikirkan masa depannya saat Piala Dunia masih berlangsung.

Semenjak tahun 2014 silam, Courtois berhasil merebut posisi kiper utama Chelsea. Ia menyingkirkan kiper veteran Petr Cech untuk menjadi penjaga gawang The Blues.

Namun dalam satu tahun terakhir, Courtois diguncang isu kurang baik. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Courtois enggan berkomentar banyak. “Masa depan saya? Tunggu saja nanti,” ujar Courtois kepada Onda Cero.

Courtois sendiri menjadi andalan di Timnas Belgia. Ia berhasil menghantarkan The Red Devils menuju ke babak semi final Piala Dunia 2018.


Di sisa dua pertandingan ini, Courtois mengaku akan mengerahkan seluruh fokusnya untuk membawa Belgia juara ketimbang memikirkan masa dpeannya.

“Saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain Piala Dunia. Fokus saya seutuhnya untuk Belgia.” tandasnya.

Chelsea selaku pemilik Courtois dikabarkan sudah menyerah untuk mempertahankan sang pemain. Mereka dikabarkan siap melepas sang kiper di bursa musim panas ini.

Courtois sendiri kontraknya akan habis tahun depan. Jika ia tidak dilepas tahun ini, maka Chelsea akan kehilangannnya secara cuma-cuam tahun depan.

Tidak mau hal itu terjadi, Chelsea kabarnya akan menguangkan Courtois pada musim panas ini. Mereka berharap bisa mendapatkan uang sekitar 50 juta pounds dari penjualan sang kiper.

Courtois sendiri dirumorkan akan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid. Ia dikabarkan sudah tidak kuasa menahan rindu terhadap keluarganya yang saat ini menetap di Spanyol.


Related posts

Leave a Comment