Diincar Man City dan Barcelona, Pjanic Pilih Bertahan di Juventus


Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, tidak ambil pusing tentang rumor kepindahannya pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya mendengar banyak hal yang tidak benar, tetapi saya tenang saya,” tutur Miralem Pjanic, dilansir BolaSport.com dari ESPN, Jumat (27/7/2018).

“Sekarang saya menyiapkan diri untuk musim depan dan itu hal terpenting. Yang saya lakukan dua musim terakhir hebat dan saya bahagia,” ucapnya.

Pjanic dikabarkan menjadi incaran dua tim papan atas yakni Barcelona dan Manchester City. Barcelona saat ini memang tengah mengincar gelandang tengah setelah ditinggal Paulinho dan Andres Iniesta.

Sementara itu, Manchester City dikabarkan mengalihkan buruan kepada Pjanic setelah gagal mendapatkan Jorginho yang memilih Chelsea.


Menanggapi rumor ini, Pjanic secara tersirat menyatakan keinginannya bertahan setelah melihat prestasi Juventus dalam dua musim terakhir. Kedatangan Cristiano Ronaldo juga memengaruhi keputusan Pjanic tetap berseragam hitam putih pada musim depan.

“Kami semua bahagia dengan kedatangan Ronaldo. Dia akan memulai pramusimnya dan menurut saya kedatangannya sangat berarti untuk Juventus,” ucap Pjanic.

“Kami bahagia, Ronaldo juga bahagia. Jadi, saya yakin Ronaldo akan menunjukkan kehebatannya seperti di Manchester United dan Real Madrid,” kata mantan pemain AS Roma ini.

Pjanic bergabung pada 2016 dengan harga 32 juta euro. Nilai tersebut setara dengan Rp 537 miliar.

Dia terikat kontrak sampai 2021. Sejak bergabung dari AS Roma, Pjanic memenangi dua gelar Liga Italia, serta menjadi finalis Liga Champions pada 2017.


Related posts

Leave a Comment