Diganjar UEFA President’s Award, David Beckham Merasa Terhormat


SAMSUNGBOLA David Beckham merasa sangat terhormat setelah mendapat penghargaan UEFA President’s Award dalam acara pengundian babak grup Liga Champions di Monaco, Kamis (30/8).

Sejak beberapa waktu lalu UEFA sudah mengumumkan bahwa Beckham menjadi sosok yang mereka pilih untuk menerima penghargaan spesial ini.

Penghargaan ini diberikan kepada Beckham atas kontribusinya terhadap sepakbola serta jasanya mempromosikan sepakbola ke seluruh penjuru dunia.

Merasa Beruntung

Merasa Beruntung

 

Beckham datang menghadiri acara di Monaco bersama sang istri, Victoria. Pria 43 tahun itu pun merasa beruntung pernah bermain untuk klub-klub top seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan hingga PSG.


“Sungguh luar biasa bisa ada di sana dengan beberapa nama terbaik. Jadi saya merasa sangat terhormat, saya merasa terhormat bisa berada di sini, menjadi bagian dari acara yang sangat spesial,” ujar Beckham seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Saya beruntung bisa bermain bersama beberapa klub terbesar dan bersama beberapa pemain terbaik di tim terbaik, di bawah asuhan beberapa manajer terbaik,” lanjutnya.

Jiwa Sosial Tinggi

Jiwa Sosial Tinggi

 

Selain bergelimang prestasi di atas lapangan hijau, Beckham juga dikenal sebagai salah satu sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, bahkan ketika ia sudah pensiun.

“Permainan terbesar dan terbaik di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk mengubah kehidupan anak-anak. Ini adalah tentang ada untuk para anak-anak tersebut. Ada anak di suatu tempat menyaksikan permainan ini, dan mereka memiliki pahlawan yang bermain di Liga Champions,” imbuh Beckham.

“Itu adalah salah satu hal yang paling membanggakan untuk bisa terlibat dalam organisasi yang banyak melakukan sesuatu untuk banyak anak di seluruh dunia,” tandasnya.


Related posts

Leave a Comment