Diego Costa Memiliki Penyesalan Setelah Tinggalkan Chelsea


Diego Costa Memiliki Penyesalan Setelah Tinggalkan Chelsea

 

Madrid –┬áDiego Costa mengaku menyesal setelah resmi berpisah dengan Chelsea pada September 2017 dan kembali ke Atletico Madrid.

Diego Costa mengatakan, “Saya memiliki satu penyesalan stelah meninggalkan Chelsea dan kembali ke Spanyol, yaitu tidak belajar bahasa inggris. Cukup memalukan karena saya berada tiga musim bersama Chelsea di Inggris.


“Untungnya, rekan saya di Chelsea sangat banyak membantu saya, Jika bukan karena mereka, saya mungkin akan sulit beradaptasi di Ingggris.”

“Chelsea ada klub besar yang hebat dan berisikan pemain yang luar biasa. saya tidak akan pernah bisa melupakan waktu saya bersama klub tersebut,” ungkap Diego Costa.

Diego Costa resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid pada 1 januari 2018 . Sebelumnya, pemain kelahiran Brasil ini memperkuat Chelsea selama 3 musim.

Selama menjadi pemain Chelsea, Diego Costa sukses mempersembahkan dua gelar English Premier League. Diego Costa menolak untuk kembali ke London setelah Antoio Conte memutuskan untuk mencari striker anyar untuk Chelsea.

 

 


Related posts

Leave a Comment