Di goda Tiongkok, Bale Pilih Kembali Ke Premier League


Di goda Tiongkok, Bale Pilih Kembali Ke Premier League

 

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, Belum lama ini dikabarkna tak tergoda dengan rayuan klub Tiongkok yang menawarkannya kontrak dengan jumlah Fantastis.

Presiden Real, Florentino Perez, dikabarkan siap menjual Bale bulan ini, namun hanya dengan harga yang dulu mereka bayarkan pada Tottenham untuk mendapatkan pemain Wales tiga tahun silam.


Guanzhou Evergrande lantas membuat gebrakan dengan menawarkan proposal senilai 95 juta euro – yang kabarnya membuat Perez begitu ngilar.

Namun demikian, laporan yang diturunkan Don Balon mengklaim Bale sudah menolak proposal tersebut karena ia tidak tertarik bermain di Tiongkok, apalagi di usiannya yang masih cukup produktif sebagai pemain.

Meski begitu, Bale terbuka dengan ide untuk meninggalkan Madrid tahun ini – dan amat berminat bermain di Premier League.

Chelsea, Manchester United, dan Tottenham diklaim sudah sempat menghubunginya, di mana spurs menunjukkan niat untuk mengeluarkan dana hingga 50 juta euro guna memulangkannya ke London Utara.

Bale sendiri sukses mencetak dua gol pekan lalu, namun aksinya itu tak sanggup membuat madrid meraih angka penuh atas Celta Vigo.

 


Related posts

Leave a Comment