Demi Piala Dunia, Romero Tinggalkan MU


Demi Piala Dunia, Romero Tinggalkan MU

 

Manchester –¬†Sergio Romero tak tahan dengan situasi di Manchester United saat ini. Romero ingin hengkang demi mengamankan peluangnya main di Piala Dunia.

Romero memang harus menerima nasib cuma jadi nomor dua di skuat MU saat ini karena David De Gea sulit sekali digeser. Musim ini, Romero baru tampil lima kali di seluruh kompetisi, dua di liga champions dan tiga di Piala Liga Inggris.


Kondisi yang mana membuat Romero lantas was-was mengingat ada pergelaran Piala Dunia musim ini, Romero baru tampil lima kali di seluruh kompetisi, dua di Liga Champions dan tiga di Piala Liga Inggris.

memang tempat Romero lantas was-was mengingat ada pergelaran Piala Dunia musim panas mendatang. Ini terkait peluangnya jadi starter di timnas Argentina atau bahkan sekadar masuk skuat.

Meski demikian, Romero tetap ingin jaminan starter di level klub agar sewaktu-waktu tak digeser pesaingnya di timnas seperti Nahiel Guzman (6 caps) dan Agustin Marchesin (3 caps).

Seperti dikutip independent, beberapa klub inggris, Spanyol serta Argentina sudah mengatri tanda tangan Romero di bursa transfer musim dingin ini.

“Dia tahu bahwa dia harus bermain dan orang-orang di Manchester sana juga menyadarinya,” demikian sumber independent¬†mengatakan.

 


Related posts

Leave a Comment