Dembele Sendirian Bisa Menangkan Pertandingan

Dembele Sendirian Bisa Menangkan Pertandingan

Dembele Sendirian Bisa Menangkan Pertandingan Ousmane Dembele diklaim akan mampu memberi efek yang besar bagi permainan Barcelona pada musim 2017/18 ini. Klaim tersebut datang dari mantan rekan satu timnya di Dortmund, Mikel Merino.

Merino, sebagai sahabat karib Dembele, mengaku tahu betul seperti apa kemampuan kawannya tersebut. Pemain berusia 20 tahun disebutnya bisa mengubah jalannya laga dan dalam situasi tertentu bisa memenangkan laga seorang diri.

“Saya tahu dia akan melakukan segalanya dengan baik di Barcelona. Saya tidak tahu apakah dia akan langsung memulainya atau masih butuh waktu cukup lama. Tapi saya percaya padanya 100 persen,” ucap Merino pada Marca.


“Dia bisa mengubah permainan setiap waktu, untuk itulah Barca membelinya. Dembele bisa saja tiba-tiba naik dengan bola dan memenangkan pertandingan sendirian,” sambungnya.

Transfer Dembele sendiri dinilai cukup mahal. Barca harus membayar 140 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun, yang pada musim sebelumnya dibeli oleh Dortmund dengan harga 15 juta euro dari klub Ligue 1, Rennes.

Tapi, Merino yakin bahwa banderol harga tersebut akan terlihat layak saat Dembele mulai menunjukkan aksinya.

“Bursa transfer memang seperti itu, itulah yang akan Anda temui. Anda tidak sedang membayar pemain yang saat ini layak dengan harga tersebut, tapi untuk apa yang bisa dia lakukan. Dia pemain hebat. Dia punya sihir di kakinya,” tutup pemain yang dipinjamkan Dortmund ke Newcastle ini.


Related posts

Leave a Comment