De Bruyne: Man City Mengakhiri Musim dengan Cara yang Hebat


Samsungbola – Manchester City menutup musim dengan raihan gelar Piala FA. Kevin De Bruyne menyebutnya sebagai cara yang hebat bagi The Citizens untuk menutup musim.

City menjadi juara Piala FA setelah mengalahkan Watford. Dalam pertandingan di Wembley, Sabtu (18/5/2019), tim asuhan Guardiola memetik kemenangan dengan skor akhir 6-0.

Dua gol disumbangkan oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling dalam laga itu. Dilengkapi oleh David Silva dan De Bruyne.

Dengan kemenangan ini, City menegaskan dominasi di Inggris pada musim 2018/2019. Mereka memenangi semua gelar domestik, sebelumnya menjuarai Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.


Cara yang luar biasa untuk mengakhiri musim. Rasanya seperti sebuah kehormatan. Setelah cedera saat melawan Tottenham, secara mentalitas saya sudah pulih, lima cedera dalam setahun,” kata De Bruyne di BBC.

“Jumlah itu cukup banyak, lalu selepas beberapa hari saya ingin bersama tim dan mencoba untuk kembali ke pertandingan perebutan gelar dan ini.”

“Dalam beberapa jalan, saya merasa diberkati bahwa saya bisa mengakhiri musim dengan cara seperti ini, bisa menunjukkan ke semua orang bahwa saya masih sama. Semoga musim depan akan lebih baik,” dia menambahkan.


Related posts

Leave a Comment