Dana Transfer Rp 5,11 Triliun Belum Cukup bagi Jose Mourinho


Dana Transfer Rp 5,11 Triliun Belum Cukup bagi Jose Mourinho

 

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai klubnya harus menggelontorkan dana besar apabila ingin bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Menurut dia, Manchester United tak bisa disamakan dengan Manchester City.

pertanyaan ini diungkapkan Mourinho setelah Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Burnley, di Old Traford, selasa (27/12/2017). dalam laga tersebut, The Reds sempat tertinggal dua gol lebih dahulu.


Mourinho beralasan, skuatnya belum dikatakan cukup baik untuk bersaing karena masih ada beberapa kekurangan di barisan pertahanan. Oleh karenanya, ia menilai manchester United setidaknya dapat kembali merekrut pemain-pemain baru lagi pada bursa transfer mendatang.

Padahala selama kurang lebih 18 bulan terakhir ini, Manchester United dikabarakan menggelontorkan dana 300 juta euro untuk mendatangkan pemain baru. Namun, menurut Mourinho dana belum cukup.

“Itu tidak cukup, tidak cukup. Manchester City merekrut pemain belakang dengan banderol para penyerang,” kata Jose Mourinho.

Mourinho, mengunggkapkan skuatnya sangat sulit bersaing dengan Manchester City. Mou menyindiri pentingginya yang kurang royal berbelanja pemain ketika periode transfer sehingga MU tak seuperior City.

Hingga pekan ke-20, skuat Jose Mourinho tertahan diperingkat kedua klasemen sementara Premier Leagua dengan perolehan 43 poin, tertinggal 12 angka dari puncak klasemen Manchester city yang baru memainkan 19 pertandingan.


Related posts

Leave a Comment