Cristiano Ronaldo Berambisi Dongkrak Level Juventus


Cristiano Ronaldo Berambisi Dongkrak Level Juventus

Bettingbola – Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada Senin (16/7/2018). Kapten timnas Portugal itu pun siap memberikan kemampuan terbaiknya dan membawa Juve ke level yang lebih tinggi lagi.

Ronaldo dipinang I Bianconeri dari Real Madrid pada 10 Juli 2018 dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Pemain 33 tahun itu pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.


Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat lini depan La Vecchia Signora semakin menakutkan. Selain Ronaldo, lini serang Juve juga dihuni Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, hingga Douglas Costa.

“Juventus telah memberikan saya kesempatan yang luar biasa, ini adalah langkah maju dalam karier saya,” ucap Ronaldo.

“Bukan sebuah kebetulan jika mereka telah memenangkan trofi tujuh Scudetto terakhir. Saya merasa terhormat jika Juve memikirkan saya, dan saya ingin membawa mereka ke level yang lebih tinggi lagi,” lanjutnya.

Diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus diyakini tidak hanya berjaya di Italia, namun juga di Eropa. Sepanjang kariernya, Ronaldo telah merengkuh 26 trofi juara, mulai dari bersama Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan timnas Portugal.


Related posts

Leave a Comment