Courtois Membandingkan Madrid dengan Chelsea


BETTINGBOLA – Thibaut Courtois membandingkan Real Madrid dengan Chelsea. Kiper 26 tahun itu menilai levelnya Madrid lebih besar daripada Chelsea.

Courtois adalah kiper anyar Madrid yang diboyong dari Chelsea pada musim panas tahun ini. Dia baru saja memulai debutnya akhir pekan lalu saat Los Blancos mengalahkan Leganes 4-1 di ajang La Liga.

Usai laga tersebut, Courtois membandingkan klub lamanya dengan Madrid. Los Blancos dianggap punya level yang tinggi dalam latihan.

“Saya punya hubungan baik dengan semua orang sejak awal. Saat latihan, levelnya tinggi … Levelnya lebih tinggi dibandingkan dengan Chelsea,” kata Courtois seperti dikutip dari ESPN.


Kiper berkewarganegaraan Belgia itu tidak hanya membandingkan dari sisi kualitas. Courtois juga membandingkan Santiago Bernabeu dengan Stamford Bridge.

“Perbedaannya dua kali lebih besar dan tentu saja, rasanya itu sangat berbeda. Ketika Anda melihat ke depan, Anda melihat lautan manusia, sedangkan di Chelsea, kadang-kadang Anda masih bisa melihat langit atau hotel di belakang tribune,” sambungnya.

“Tentu saja, ini bukan pertama kalinya saya bermain di sini. Saya tahu bahasanya, kenal pelatih, dan stadion,” tegasnya.


Related posts

Leave a Comment