Coret Sane Dari Timnas Jerman, Ini Penjelasan Loew


 

Bettingbola.com – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew angkat suara mengenai pencoretan Leroy Sane dari timnya. Loew menyebut ia terpaksa mengambil keputusan itu karena ada kesamaan posisi antara Sane dan Julian Brandt.

Musim ini Sane bisa dikatakan tampil impresif bersama Manchester City. Ia menjadi pilihan utama Josep Guardiola di lini serang The Citizens, sehingga menghantarkan tim asal kota Manchester itu menjadi juara Liga Inggris.

Namun nama Sane secara mengejutkan tidak masuk ke dalam skuat final Timnas Jerman yang berangkat ke Piala Dunia 2018. Pelatih Joachim Loew memutuskan untuk mencoret namanya dan memasukan Julian Brandt sebagai penggantinya.

Loew sendiri mengaku terpaksa mengambil keputusan tersebut. “Itu [Mencoret Sane] adalah keputusan yang sangat sulit,” buka Loew kepada Sportsmole.

1. Demi Tim

Demi Tim

Lebih lanjut Loew menjelaskan bahwa alasan ia lebih memilih Brandt karena gaya bermainnya yang lebih cocok untuk tim.


“Keputusan itu sangat sulit saya ambil, karena saya harus memilih antara dia [Sane] dan juga Brandt.”

“Pada akhirnya saya memilih Brandt karena dia lebih cocok untuk tim. Sementara Draxler, Reus dan Muller sudah masuk ke dalam skema tim ini.”

2 dari 2

2. Tidak Permanen

Tidak Permanen

Loew sendiri juga menjamin bahwa Sane akan segera kembali ke TImnas Jerman seusai Piala Dunia mendatang.

“Leroy memiliki talenta yang sangat besar. Dia akan kembali ke tim ini pada bulan September. Dia sendiri belum tiba di tim ini untuk pertandingan uji coba.” tandas juru taktik Der Panzer tersebut


Related posts

Leave a Comment