Conte Tak Terbisasa Dengan Kegagalan

Conte Tak Terbisasa Dengan Kegagalan

Conte Tak Terbisasa Dengan Kegagalan

Bettingbola.com РConte tak terbisasa dengan kegagalan. Para penggermar berita sepak bola, kali kita akan membahas tentang Antonio Conte. Antonio Conte  pelatih dari Chelsea mengatakan bahwa ia merupakan pribadi yang tidak punya keahilian dalam mengatasi kegagalan. Namum ia selalu berupaya untuk tak mengalami itu.

Conte lagi memiliki masa jaya bersama Chelsea kali ini. dalam empat pertandingan terakhir dengan Chelsea mereka berhasil meraih empat kemenangan dan dengan catatan 11 gol adalah laga yang apik. Perolehan itu juga sangat sulit jika kita melihat pertandingan mereka diawal musim yang naik dan turun. Terutama sewaktu laga dengan Arsenal dan Liverpool yang terpaksa membuat Conte merubah posisi.

Sewaktu Chelsea berlaga dengan Arsenal, Chelsea menerima kekalahan 0-3 membuat Conte tidak bisa tidur.¬†“Ini bukan hanya berlangsung semalam tapi tapi selama dua malam.” Jelas Conte pada Superball. Saat saya tidak bisa tidur saya berefleksi, dan refleksi merupakan hal yang terpenting. Saya selalu berusaha untuk memberikan semua informasi kepada pemain saya untuk menghindari kekalahan, kata Conte.


Bila Chelsea mengalami kekalahan saya tidak bisa tidur, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi, dan mengapa bisa terjadidan juga caranya untuk menghindari kesalahan. Conte ingin menjadi pribadi yang lebih kalem, tapi selalu saja bisa terjadi kegagalan dan kita bisa kehilangan semuanya.

Conte tak terbisasa dengan kegagalan


Related posts

Leave a Comment