Conte Kecewa Karena Permintaannya Tak Didukung Chelsea


Conte Kecewa Karena Permintaannya Tak Didukung Chelsea

 

Partai pekan ke-27 Liga Inggris melawan West Bromwich Albion, Selasa (13/12/2018) WIB di Stamford Bridge, London disebut-sebut akan menjadi pertaruhan buat manajer Chelsea, Antonio Conte. Jika kalah lagi, yang berarti kekalahan ketiga beruntun Chelsea di Liga Inggris, Conte bisa dicopot dari jabatannya.

Hubungan sang pelatih dengan manajemen klub ketahui tidak harmonis lagi. Conte disinyalir kecewa karena sebagaian besar permintaanya dalam dua tahan bursa transfer musim ini tidak dikabulkan manajemen Chelsea.


Conte menginginkan perekrutan sejumlah oemaun top berharga mahal, tetapi klub ingin bergerak lebih ekonomis pada bursa transfer. Masalah ini dialami oleh salah satu bekas pemain Chelsea, Chris Sutton.

Eks striker The Blues pada periode 1999-2000 ini setuju bahwa Conte kurang didukung oleh manajemen Chelsea dalam upaya memperkuat tim agar bisa bersaing di jalur juara Liga Inggris maupun Liga Champions.

“Dalam situasi sulit ini, Antonio Conte bisa terus mengajukan argumen soal isu rekrutmen pemain. Chelsea tidak membantu Conte dengan merekrut pemain yang cukup kuat untuk bersaing di jalur juara. Sesimpel itu,” ujar Chris Sutton seperti dikutip Bolasport.com dari BBC.

Chelsea memang merekrut banyak pemain, tetapi mayoritas bukan pilihan pertama Conte. The blues misalnya, hanya mendatangkan bek tengah Antonio Conte menginginkan Leonardo Bonucci.

Sementara sang pelatih meminta striker Romeru Lukaku, Chelsea Cuma menggaet Alvaro Morata. Kemudian setelah Conte meminta Alex Sandro, yang datang Emerson Palmieri.

 


Related posts

Leave a Comment