Chiellini: Inter dan Napoli Tak Bisa Sembunyi dari Ekspektasi Juara


Samsungbola – Giorgio Chiellini menyebut Juventus punya tekanan untuk melanjutkan dominasi di Serie A. Inter Milan dan Napoli diyakini akan jadi penantang terbesar.

Juventus sudah memenangi Scudetto delapan musim terakhir. Melanjutkan tren itu menjadi tantangan untuk Bianconeri musim ini, yang memulai era baru bersama Maurizio Sarri..

Bek Juventus Giorgio Chiellini memperkirakan Inter dan Napoli akan jadi rival terdekat. Inter memperkuat diri dengan signifikan, mendatangkan Diego Godin, Romelu Lukaku, plus dua talenta Italia: Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Keberadaan Antonio Conte di kursi pelatih juga jadi nilai plus. Terlebih Conte mengetahui kekuatan Juventus karena pernah melatih di sana pada 2011-2014.


Sementara Napoli juga melakukan pembelian krusial dengan mendatangkan Kostas Manolas. Kabarnya Partenopei masih berupaya merekrut sejumlah pemain lain, salah satu yang dikaitkan adalah Mauro Icardi.

Saya rasa musim lalu Inter punya skuat yang bisa memenangi Scudetto dan mereka sudah memperkuat diri lebih jauh musim panas ini. Saya rasa ada sedikit jarak antara kami, Inter, dan Napoli. Tapi pada akhirnya selalu berat untuk menang.

Akan ada tekanan pada kami, tapi juga pada Inter. Karena sebuah klub yang menghabiskan uang sebanyak itu di bursa transfer tak bisa bersembunyi dan pura-pura mereka tak diharapkan untuk juara.

Hal yang sama berlaku pada Napoli. Kami adalah tiga tim yang memulai dengan target juara, imbuhnya seperti dilansir Football Italia.


Related posts

Leave a Comment