Chelsea vs Tottenham Hotspur : Siapa Pantas Lanjutkan Rekor

Chelsea vs Tottenham Hotspur : Siapa Pantas Lanjutkan Rekor

Bettingbola.com – Chelsea vs Tottenham Hotspur : Siapa pantas lanjutkan rekor. Laga Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan dua tim yang mempunyai prestasi gemilang di pada Liga Inggris. Pada Laga pekan ini Chelsea akan bertemu dengan Tottenham. Tottenham, Chelsea yang dalam enam pertandingan terakhir belum pernah kebobolan sedangkan Tottenham yang belum pernah kalah dari 12 pertarungan terakhirnya.

Prestasi tersebut akan dipertaruhkan pada pertandingan pekan ini (27/11/2016),  yang  bertempat di Stamford Bridge Stadium. Laporan dari BBC menyatakan bahwa Antonio Conte sebagai pelatih dari Chelsea akan kembali menurunkan formasi 3-4-3.  Formasi yang sama seperti enam pertandingan sebelumnya.

Sementara dari tim Tottenham belum ada perkiraan formasi dari Mauricio Pochettino. Bahkan Tottenham bisa dipastikan akan kehilangan dua pemain bek nya, Ben Davies yang masih terbaring dan menjalani perawatan di ruang medis sementara Danny Rose tidak dapat bermain karena terkena akumulasi dari kartu kuning.


Hal ini nampaknya menjadi ujian bagi Tottenham yang ingin mengakhiri tren bermain buruk di Stamford Bridge Stadium. Menurut catatan Tottenham belum pernah mencatat kemenangan ketika bertandang ke Chelsea sejak bulan Febuary 1990. Hingga kini Tottenham hanya mencatat 18 kali kalah dan  bermain imbang 11 kali di Stamford Bridge Stadium.

Chelsea saat ini berada pada posisi puncak klasemen dengan perolehan 28 poin, cuma selisih 1 poin dengan Liverpool dan Manchester City. Chelsea harus bisa memetik kemenangan dari permainan ini, jika kalah atau seri maka chelsea harus siap siap posisinya direbut oleh tim lain.

Tottenham memang mempunyai pemain yang berbakat dan juga pelatih yang hebat, hal ini bisa membuat kami merasa kesulitan. Karena itu kami tidak boleh memandang remeh Tottenham.”ujar Conte kepada Sky Sports.

Tottenham sendiri berada diurutan kelima klasemen dengan perolehan 24 poin. Jika Tottenham bisa memetik kemenangan dari pertandingan ini maka Tottenham bisa berpeluang naik tiga tingkat.

“Chelsea saat ini berada dalam stamina yang bagus dan juga memiliki pelatih yang hebat. hal ini merupakan tantangan yang baru buat kami.”Ujar Pochettino.

 


Related posts

Leave a Comment