Chelsea Tunjukkan Ketertarikan Terhadap Lewandowski


 

Bettingbola.com – Klub asal London Chelsea dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan untuk menampung bomber asal Polandia Robert Lewandowski.

Lewandowski merupakan pilar vital Bayern Munchen di lini serang. Namun musim depan ia ingin mencari klub baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh agennya yakni Pini Zahavi. Ia mengungkapkan bahwa kliennya ingin meninggalkan Allianz Arena demi mencari tantangan baru.

Menurut laporan dari The Mirror, Bayern siap untuk melepas striker berusia 29 tahun itu. Akan tetapi mereka akan meminta klub yang meminatinya untuk membayar sekitar 80 juta Pounds.

Selain itu mereka juga menyebut bahwa Chelsea langsung menyatakan minatnya untuk memakai servis eks pemain Borussia Dortmund itu. Meskipun saat ini masih belum jelas siapa manajer yang akan menangani skuat The Blues musim depan.


Chelsea tak sendirian dalam perburuan Lewandowski. Kabarnya ada beberapa klub yang juga siap untuk memakai servisnya.

Di antaranya adalah raksasa La Liga Real Madrid. Los Blancos disebut-sebut siap untuk melepas striker andalannya selama ini yakni Karim Benzema karena ia sudah tak setajam sebelumnya.

Selain itu ada pula raksasa dari Ligue 1, PSG. Saat ini mereka sebenarnya sudah memiliki Edinson Cavani. Akan tetapi, Cavani juga disebut-sebut bisa saja angkat kaki musim panas ini dan uniknya, Chelsea juga disebut sebagai salah satu tim yang meminati servisnya.

Lewandowski sudah tampil sebanyak 195 kali bagi Bayern di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 151 gol dan 35 assist.

 


Related posts

Leave a Comment