Chelsea Diminta untuk Tak Buru-Buru Lepas Morata


 

 

Bettingbola.com, London – Chelsea santer disebut akan melepas Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski begitu, The Blues diminta untuk tak terburu-buru melego Morata ke klub lain

Chelsea kerap membuang penyerang tanpa memberinya kesempatan untuk lebih sering tampil. Hal itu pun terjadi pada Diego Costa yang akhirnya kembali ke Atletico Madrid pada Januari 2018.

The Blues disarankan untuk mengambil keputusan bijak terkait masa depan Alvaro Morata. Apalagi, si pemain didatangkan dari Real Madrid dengan banderol yang mencapai 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) pada 19 Juli 2017.


“Ada banyak hal yang berperan di sini. Kami masih tidak begitu yakin siapakah manajer Chelsea musim depan dan kemungkinan Morata cocok dengan rencana pelatih baru dan peluang pelatih tersebut memaksimalkan potensi Morata,” ujar analis sepak bola ESPN, Shaka Hislop.

“Pada saat yang sama, ini masih terlalu awal untuk berbicara soal menjualnya. Jika Chelsea bisa belajar satu pelajaran dari 12 bulan lalu, Anda tidak bisa menjual penyerang sampai anda menemukan pengganti yang tepat,” lanjutnya.

Menurutnya, jika Chelsea benar ingin bersaing pada musim depan, manajemen klub tidak boleh mengambil keputusan gegabah seperti itu. Dia pun tetap percaya Morata hanya butuh waktu untuk membuktikan dirinya.

Chelsea membayar harga mahal untuk kesalahan mereka dan tentunya mereka tidak akan melakukan kesalahan yang sama dalam dua tahun,” papar Hislop.


Related posts

Leave a Comment