Cavani: Neymar Itu Teman, Saudara, dan Rekan Kerjaku


SAMSUNGBOLA – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengungkapkan hubungannya dengan Neymar. Dia menyebut pemain Brasil itu sebagai teman, saudara, dan rekan kerja.

Dalam sebuah pertandingan ujicoba antara Uruguay dengan Brasil, Cavani dan Neymar menjadi sorotan. Keduanya terlibat benturan dalam laga yang berlangsung, Jumat (16/11/2018).

Brasil sudah unggul 1-0 di menit-menit akhir pertandingan. Dalam upaya merebut bola, Cavani melanggar Neymar.

Cavani mendapat kartu kuning, lalu menghampiri Neymar untuk membantunya berdiri. Tapi, aksi Cavani itu mendapat penolakan Neymar.


Saat di PSG, Cavani dan Neymar pernah dikabarkan berselisih. Rebutan menjadi eksekutor penalti menjadi sebabnya. Isu itu sudah bisa diredam, kini mulai muncul lagi usai ujicoba Uruguay dengan Brasil.

Cavani angkat bicara mengenai hubungannya dengan Neymar. Tak ada masalah antara keduanya.

“Semua hal yang terjadi di lapangan adalah sepakbola, setelah itu kami teman, saudara, dan rekan setim,” kata Cavani di RMC Sport.

“Aku tak melakukan apapun, aku tak menyentuhnya, aku menghampirinya dan bilang padanya bahwa aku tak menyentuhnya, hanya itu saja. Tapi berskikap seperti itu padanya seperti yang kulakukan pada yang lain.”

“Tak ada yang perlu dibahas mengenai itu, tak ada apa-apa, itu cuma dibahas media,” dia menambahkan.


Related posts

Leave a Comment