Butuh Perubahan, Lewandowski Ingin Hengkang dari Munchen


Bintang penyerang internasional Polandia, Robert Lewandowski dikabarkan ingin meninggalkan Bayern Munchen. Pemain berusia 29 tahun itu ingin mencari petualangan baru bersama klub lain.

Adalah Philz Zanevi yang membeberkan isu bahwa Lewandowski ingin meninggalkan Munchen. Dia merupakan agen resmi Lewandowski saat ini. Zanevi merupakan seorang agen yang dikenal karena kejeniusannya dalam urusan bisnis pemain.

Terakhir dia adalah dalang di balik kepindahan Neymar Jr dari Barcelona menuju PSG dengan rekor transfer 222 juta euro. Harga tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia sepanjang masa.

“Robert (Lewandowski) merasa dia butuh perubahan dan tantangan baru dalam kariernya. Manajemen Bayern tahu tentang itu,” kata Zahavi kepada¬†Bild, Rabu (30/5).


Zahavi menyebut ada satu klub yang sangat tertarik kepada Lewandowski, tetapi meminta orang-orang seperti CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge untuk menghormati keinginan sang striker mencari petualangan baru.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Rummenigge juga menggambarkan bahwa Lewandowski sepenuhnya setia dan mengharapkan dia untuk menghormati kontraknya yang berakhir pada 2021.

“Motif Robert bukanlah uang atau klub tertentu, karena hampir semua klub top ingin memiliki striker terbaik di dunia dalam barisan mereka. Semua orang di manajemen klub Bayern memiliki karier yang hebat. Mereka harus memahami situasinya,” terang Zahavi.

Bayern diperkirakan tidak akan menjual Lewandowski, yang telah memenangkan empat gelar Bundesliga berturut-turut sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014. Total Lewandowski mengemas 151 gol dari 195 penampilan di semua kompetisi bersama Munchen dari periode 2014 hingga 2018.


Related posts

Leave a Comment