Bingung Dengan Masa Depannya, Lukaku Jumpai Manajemen MU


SamsungBola – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mulai risau dengan masa depannya. Sang striker diberitakan menemui manajemen MU baru-baru ini untuk meminta kejelasan terkait statusnya di klub.

Sejak akhir musim lalu, ada beberapa rumor yang menyebut bahwa Lukaku akan meninggalkan Old Trafford. Sang striker diberitakan sedang tidak bahagia karena ia hanya menjadi striker nomor dua United di era Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini, Lukaku dirumorkan akan merapat ke Italia. Ia disebut akan dibeli oleh klub Serie A, Inter Milan atas titah dari pelatih baru mereka, Antonio Conte.

Dilansir Manchester Evening News, Lukaku benar-benar tertarik dengan tawaran Inter Milan ini. Untuk itu ia menghadap manajemen United untuk meminta kepastian terkait statusnya di musim depan.

Lukaku sendiri diberitakan masih bimbang. Di satu sisi, ia punya asa untuk melanjutkan karirnya bersama Setan Merah. Namun di sisi lain, ia tidak senang jika hanya menjadi penghangat bangku cadangan.


Untuk itu ia menemui manajemen MU. Ia ingin meminta kejelasan terkait statusnya, di mana jika ia hanya menjadi pilihan kedua di United, maka ia minta ijin untuk dilepaskan ke Inter Milan.

Pihak Manchester United diberitakan sudah mempersilahkan Lukaku untuk pindah ke Italia. Namun ia diminta bersabar karena pihak negosiasi mereka dengan Inter Milan tengah macet.

Menurut laporan tersebut, proses kepindahan Lukaku ke Inter Milan terganjal karena mahar transfer sang striker.

Pihak United diberitakan ingin menjual sang striker di angka 80 juta pounds. Sementara Inter Milan tidak sanggup membayar tunai angka itu di musim panas ini.

Oleh karenanya, Inter tengah mengupayakan cara lain untuk mendapatkan Lukaku. Mereka menjajal skema pertukaran pemain untuk striker 26 tahun tersebut.


Related posts

Leave a Comment