Betah di Chelsea, Conte Tolak Latih Timnas Italia


Betah di Chelsea, Conte Tolak Latih Timnas Italia

 

Antonio Conte mengaku massih betah menangani Chelsea. Itu sebabnya ia akan menolak semua tawaran, termasuk dari timnas Italia. Conte menolak semua tawaran, termasuk dari timnas Italia.

Conte menjadi salah satu nama yang dijagokan melatih timnas Italia. Ia dianggap mampu membawa Gli Azzurri kembali berjaya.

Bahkan komisione Federasi Sepak Bola italia (FIGC), Alessandro Costasurta siap terbang ke London untuk bernegosiasi dengan Conte. Namun Conte secara tegas menolak tawaran itu.


“Costacurta memang teman saya. Kami bermain di timnas Italia pada tahun 1994,” kata Cpnte seperti dilansir Evening Standard.

“Mungkin dia lupa kontrak saya di Chelsea masih 18 bulan. Dan saya akan menghormatinya,” ujarnya menambahkan.

Conte sendiri beragabung ke Chelsea ini saat dalam sorotan. Pasalnya Chelsea sudah jauh tertinggal dari Manchester City di puncak Klasemen.

Namun posisinya saat ini dalam sorotan. Pasalnya Chelsea sudah jauh tertinggal dari Manchester City di puncak Klasemen.

“Spekulasi tidak akan berpengaruh pada saya. Untuk sekarang saya hanya ingin menyelesaikan pekerjaan disini,” ujar Conte.

Timnas Italia tanpa pelatih sejak memecat Gian Piero Ventura, November lalu. Pemecatan ini tak lepas dari kegagalan timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2018.

Conte sendiri tak asing dengan timnas Italia. Ia pernah menangani Gli Azzurri selama dua tahun.

Sumber: liputan6.com

 


Related posts

Leave a Comment