Bertahan di Juventus, Ronaldo Ingin Gelar Liga Champions Musim Depan


SamsungBola – Masa depan Cristiano Ronaldo sudah pasti. Mantan bintang Real Madrid tetap menjadi pemain Juventus untuk musim 2019/2020. Ronaldo mengungkap itu seusai membawa La Vecchia Signora merebut scudetto kedelapan beruntun, Sabtu (20/4/2019).

La Veccchia Signora (si Nyonya Tua) tersingkir dari Liga Champions 2018/2019 pada pertengahan pekan dan kemudian bangkit pada Sabtu untuk meraih gelar Serie A 2018/2019 dengan mengalahkan Fiorentina 2-1 di Allianz Stadium, Turin.

Ronaldo yang bergabung dengan Juventus musim lalu menjadi pemain pertama yang memenangkan masing-masing gelar Serie A Italia, La Liga Spanyol, dan Liga Primer Inggris. CR7 pun langsung menepis semua keraguan tentang masa depannya.


“Itu adalah tahun adaptasi dan itu sangat bagus,” kata Ronaldo kepada Sky SportItalia. “Saya merasakan kebahagiaan dan kegembiraan karena tim ini pantas memenangkan gelar karena kami adalah tim terbaik musim ini.”

“Saya sangat senang,” imbuhnya. “Pertama-tama, karena memenangkan Scudetto dan kemudian karena menjadi pemain pertama yang memenangkan Liga Primer, La Liga, dan Serie A.”

“Kami tidak mampu memenangkan Liga Champions, tetapi kami akan melakukan yang lebih baik tahun depan. Anda tidak selalu bisa menang, kami mencoba semua yang kami bisa, tetapi hanya satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions. Tahun depan adalah tahun baru lagi dan itu mungkin.”

Pemain internasional Portugal itu memainkan peran penting dalam membawa Juventus juara Serie A dalam lima pertandingan tersisa. Dia mencetak 19 gol dalam 27 penampilan liga.


Related posts

Leave a Comment