Berbekal Gol Tandang, Spurs Pede Tatap Leg Kedua di Wembley


Benderabet- Tottenham Hotspur sukses mencuri hasil seri dan gol tandang dari lawatannya ke markas Juventus. Hasil itu memberi Spurs rasa percaya diri menghadapi leg kedua.

Spurs meraih hasil imbang 2-2 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Juve di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.


Di laga tersebut, Spurs sempat memulai dengan buruk. Mereka sudah tertinggal 0-2 saat laga baru berjalan sembilan menit.

Namun Spurs bangkit di sisa waktu pertandingan. Gol dari Harry Kane di menit-35 dan tendangan bebas Eriksen di menit ke-71 menyelamatkan Spurs dari kekalahan sekaligus memberi gol tandang.

Spurs akan gantian menjamu Juve di leg kedua di Stadion Wembley pada Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Punya gol tandang, Spurs optimistis dengan kans mereka untuk lolos ke perempatfinal.

”Tentu leg kedua akan jadi pertandingan yang sepenuhnya berbeda, tapi kami punya gol tandang dan saya yakin kami juga akan punya kesempatan di Wembley,” Eriksen mengatakan kepada BT Sport.

”Kami menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri dan saya menantikannya,” gelandang asal Denmark itu menambahkan.

 


Related posts

Leave a Comment