Benzema Menanggapi Kritikan Presiden Prancis

Benzema Menanggapi Kritikan Presiden Prancis

Benzema Menanggapi Kritikan Presiden Prancis

Bettingbola.com – Benzema Menanggapi Kritikan Presiden Prancis. Striker Real Madrid Karim Benzema menjawab kritikan Francois Hollande selaku presiden Prancis yang menyatakan Real Madrid bukan merupakan contoh yang baik buat pemain Prancis.

Benzema yang tidak masuk dalam daftar pemain timnas Prancis karena terlibat skandal pemerasan kepada Mathieu Valbuena. Hal ini menyebabkan dirinya harus berurusan dengan polisi lokal. Di buku terbitan barunya, “Un president ne devrait pas dire ca’, Holande menyebutkan bahwa Benzema merupakan pemain yang tidak bermoral.

Benzema menanggapi kritik tersebut, Benzema menyatakan bahwa dirinya sangat terdidik dan masih sangat berharap untuk masuk dalam timnas Prancis.


“Anda ingin saya mengatakan apa?  Bahwa saya bukan panutan yang baik? Saya merupakan seorang pemain sepakbola, saya membuat para penonton bahagia dan saya juga ditatar dengan bagus oleh kedua orang tua saya.” jawab Benzema pada Le Parisien.

“Tim Nasional? Akan kita perhatikan nanti. Tak perlu membahasnya setiap waktu. saya fokus bermain buat tim saya.  Saya memang mengharapkan panggilan dari timnas, tapi saya tidak meragukannya. Buat saya yang utama adalah kembali bergabung dengan Timnas.”Jawabnya

 Benzema Menanggapi Kritikan Presiden Prancis


Related posts

Leave a Comment