Belum Ada Kepastian Mengenai Kontrak Di Manchester City, VIncent Kompany Tidak Ambil Pusing


SamsungBola – Kontrak Vincent Kompany bersama Manchester City masih belum ada kejelasan. Meskipun begitu, Kompany masih terlihat santai.

Kompany akan berstatus free agent pada musim panas 2019 nanti. Akan tetapi, sejauh ini belum ada tanda-tanda City akan memperpanjang kontraknya.

Bek berusia 32 tahun itu masih dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Premier League. Namun, cedera membuat Kompany tidak bisa sering tampil belakangan ini.

Pemain Belgia itu ternyata tidak merasa khawatir dengan kontraknya bersama City. Sebab, tim asuhan Pep Guardiola saat ini masih berkompetisi untuk merebut empat trofi.


“Saya berada dalam posisi istimewa. Saya punya hubungan yang bagus dengan klub. Kami di sini sebagai partner,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

“Tidak ada yang mengambil keputusan tergesa-gesa. Kami memiliki banyak jadwal pertandingan ke depan – empat trofi yang masih bisa dimenangi – dan sebuah kontrak yang masih berlaku.

“Itulah kunci utama. Tidak perlu menatap jauh ke depan. Semuanya rileks,” imbuhnya.

Musim ini Kompany masih belum bisa tampil maksimal lantaran kembali diganggu cedera. Akibatnya, ia baru turun 14 kali untuk City di semua kompetisi.


Related posts

Leave a Comment