Belotti Sudah Seperti Shevchenko

Belotti Sudah Seperti Shevchenko

Bettingbola.com – Belotti Sudah Seperti Shevchenko. Gennaro Gattuso yang merupakan mantan pemain gelandang dari AC Milan menyatakan bahwa Andrea Belloti striker dari Torino telah mengingatkannnya pada sang legenda Andriy Shevcenko.

Belloti yang saat ini menjadi pusat perhatian dari penggemar sepakbola Eropa karena sepak terjangnya yang ia ia lakoni di Torino. Tidak hanya terbatas pada klub saja tapi namanya juga disanjung saat Belloti ikut bermain dalam timnas Italia.

Seperti penilaian Gattuso yang juga merupakan pelatih dari Belloti beberapa tahun yang lalu di Palermo, Sudah dari awal percaya bahwa Belloti punya kemampuan yang besar dan kualitasnya bisa membuatnya teringat pada pemain besar seperti Shevchenko.


“Ketika saya dan direktur Giorgio Perinetti memboyong Belloti dari Albinnoleffe ke Palermo saat itu saya mengatakan bahwa Belloti sangat mengingatkan saya akan sosok shevchenko,  dan saya ditertawakan semua orang.” ungkap Gattuso.

“Saya melihat ia merupakan seorang pemain yang memiliki potensi besar dan mungkin Belloti sekarang sedang mengeluarkan semua potensinya. Saya sangat bernasib umtuk melatihnya dan  tahu apa yang dapat dia capai.”Lanjutnya

“Belloti mempunyai sifat yang sangat istimeewa, dai hidup untuk mencetak gol dan dia bisa melakukan semuanya dengan bersemangat dan sangat bernafsu. Dia mempunyai racun didalam darahnya.”Ujar Gattuso.

“Dia memiliki karakteristik yang sangat spesifik: dia hidup untuk gol, dan dia melakukan segalanya dengan berapi-api dan gairah. Dia memiliki racun dalam darahnya,” tandasnya


Related posts

Leave a Comment