Baru Pindah ke Juve, Bulan Depan Ronaldo Sudah Reuni dengan Madrid


 

Bettingbola.com –¬†Cristiano Ronaldo baru saja mencuri perhatian dunia sepak bola dengan memastikan kepindahannya ke Juventus dari Real Madrid. 10 Juli 2018 adalah salah satu hari yang dipercaya jadi awal berubahnya wajah sepak bola Italia.

Ronaldo adalah bagian dari ambisi Juventus. Klub paling sukses di Serie A itu memang sudah bertahun-tahun mendambakan gelar Liga Champions. Juve sukses mencapai dua final dalam empat tahun terakhir, tetapi langkah Si Nyonya Tua selalu dihentikan tim-tim Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Bahkan Ronaldo terbilang sebagai pil pahit Juve. Pemain berusia 33 tahun itu doyan menjebol gawang Gianluigi Buffon dan Juventus. Ronaldo memegang rekor mencetak gol terbanyak ke satu klub di Liga Champions, dan Juve korbannya.

Berikut jadwal Juventus di ICC

25 Juli, vs Bayern Munchen. Lincoln Financial Field, Philadelphia.
28 Juli vs Benfica. Red Bull Arena, New York.
1 Agustus vs MLS All-Stars. Mercedes-Benz Stadium, Atlanta.
4 Agustus vs Real Madrid. FedEx Field, Washington D. C.


Ronaldo Mungkin tak bisa mengikuti jadwal pramusim Juve sejak laga pertama, tapi besar kemungkinan dia akan diberi kesempatan reuni dengan rekan setimnya di laga empat Agustus itu. Menarik menantikan bagaimana Ronaldo bereaksi.

Ronaldo langsung mendapatkan nomor punggung tujuh di Juve. Banyak pihak menduga Ronaldo akan dimainkan sebagai penyerang sentral, sebagaimana yang dia lakukan di Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Kehadiran Ronaldo juga memberi energi baru bagi Juventus yang lapar gelar Eropa. Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Liga Champions memang punya hubungan khusus, dan kali ini Juve yang akan diuntungkan.

Lebih lanjut, pelatih Juve, Massimiliano Allegri juga pernah melontarkan kekagumannya pada Ronaldo. Kombinasi kedua sosok ini diyakini akan membuat Juve tak terkalahkan.


Related posts

Leave a Comment