Barcelona Tawarkan Harga Untuk Di Maria


Barcelona Tawarkan Harga Untuk Di Maria

 

Barcelona –┬áBarcelona bergerak cepat dalam bursa transfer Januari 2018. Nama-nama yang sering bermunculan saat ini seperti Antoine Griezman (Atletico Madrid) dan Philippe Coutinho (Barcelona) masuk radar mereka.

Dan baru-baru ini, Blaugrana (julukan Barcelona) membidik Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria.

Kabar dari media spanyol, Barcelona sudah menyiapkan dana untuk mendatangkan pemain berpaspor Argentina itu, Barcelona akan menyiapkan 45 juta pounds atau sekitar 818 miliar untuk mendaratkan Di Maria yang pernah membela Real Madrid. Sejak kepindahan Maria dari Manchester United, bersama PSG, Di Maria tampil mempesona.


Dari 18 penampilan di semua ajang, Di Maria mengemas enam gol dan enam assist. Namun, Di Maria agak risih musim ini setelah manajemen PSG mendatangkan Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Hal yang membuat risih karena menit tampil Di Maria lebih rendah ketimbang musim lalu.

Terbukti, menit tampil Di Maria di Liga Champions 2017-2018 sangat minim. Ia memang sudah empat kali tampil, namun semuanya dilalui dari bangku cadangan. Pelatih Unai Emery lebih memepercayakan Mbappe, Edison Cavani dan Neymar untuk mengisi tiga posisi di depan.

Jika hengkang ke Barcelona, peluang Di Maria bermain sebagai pemain utama terbuka lebar. Dalam pola 4-3-3, Di Maria dapat bertugas sebagai winger kiri atau menggantikan posisi yang ditinggalkan Neymar di Barcelona.

Saat ini, Barcelona tak memiliki pemain yang cukup cakap untuk bermain di posisi winger kiri semenjak ditinggalkan Neymar. Sebenarnya Barcelona sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017 untuk menggantikan posisi Neymar. Namun, winger berpaspor Prancis itu mengalami cedera hamstring pada medio September dan hingga kini belum pulih dari cedera.

Akan tetapi Di maria baru akan menjadi pemain utama di Barcelona jika klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tidak mendatangkan Philippe keras agar Coutinho mau bergabung bersama mereka pada bursa transfer Januari 2018.


Related posts

Leave a Comment