Barcelona menggoda Messi dengan penawaran kontrak segar

Barcelona menggoda Messi dengan penawaran kontrak segar dengan harga yang lebih

Barcelona menggoda Messi dengan penawaran kontrak segar

 

Barcelona menggoda Messi dengan penawaran kontrak segar  Klub Catalan tertarik untuk mengikat ke pemain sepak bola terbaik mereka pada kesepakatan jangka panjang, tetapi mereka akan perlu untuk meyakinkan dia berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan bermain

Barcelona ditetapkan untuk menggoda Lionel Messi dengan tawaran kontrak baru yang bisa melihat dia menghabiskan sisa karirnya di Camp Nou.

Ayah pemain, Jorge Messi, adalah di ibukota Catalan untuk memulai negosiasi dengan Barca, dengan dua partai diatur untuk duduk pada 16 Desember.

Barcelona ditetapkan untuk membuat Messi pemain bergaji tertinggi di dunia dengan lonjakan yang signifikan dalam upah, tapi pemain juga ingin mendengar rencana klub untuk proyek olahraga baru dalam kampanye mendatang.

Barca telah menyerahkan kontrak ekstensi untuk Javier Mascherano, Sergio Busquets dan Neymar dalam beberapa bulan terakhir, dengan Luis Suarez di baris berikutnya untuk kesepakatan baru. Dan setelah itu, tim Catalan ingin membahas perpanjangan dengan Marc-Andre ter Stegen dan Ivan Rakitic.

baru-baru ini menandatangani kemeja perjanjian sponsor klub dengan perusahaan Jepang Rakuten telah membantu untuk mendanai semua extentions kontrak tersebut, dengan Blaugrana berharap untuk meningkatkan anggaran tahunan mereka – yang saat ini berdiri di € 695.000.000 – untuk € 1 miliar 2021.

Messi layak Ballon d’Or – Neymar


Dana juga akan menjadi kunci untuk kontrak baru untuk Messi, tapi ada banyak membahas dengan Ballon lima kali d’Or pemenang dan kesepakatan akan memakan waktu. Dengan pembicaraan diatur untuk memulai kemudian pada bulan Desember, Barca percaya kesepakatan dapat dicapai dalam beberapa bulan ke depan dan sebelum akhir musim 2016-17.

Messi yang akan menjadi 30 musim panas mendatang, sangat ingin terus membuat sejarah dan memenangkan hadiah utama, jadi dia akan perlu diyakinkan bahwa kondisi di tempat untuk mencapai itu di Barcelona.

Yang akan mencakup mendengarkan rencana klub untuk staf pelatih, dengan Luis Enrique belum mengkonfirmasi apakah dia akan tinggal atau pergi setelah kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2017.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah mengatakan berulang kali bahwa ia mengharapkan Messi untuk melihat keluar karirnya di klub Catalan, tetapi Argentina telah mengklaim pada sejumlah kesempatan bahwa ia ingin mengakhiri hari-harinya bermain dengan tim masa kecil Newell di tanah airnya.

Pada usia 29, kapten Argentina masih memiliki banyak waktu untuk itu dan ia telah menegaskan berkali-kali bahwa dia bahagia di Catalunya dan bermain untuk klub ia telah mewakili untuk seluruh karirnya sampai saat ini.

Paris Saint-Germain berbicara baru-baru ini ayah pemain, meskipun, dan bunga Manchester City di depan adalah lama, jadi sekarang hingga Barca untuk menunjukkan Leo bahwa masa depannya terletak di Camp Nou.

Dengan Neymar baru, Suarez akan menandatangani dan dana sekarang tersedia untuk menawarkan Messi kontrak baru yang menguntungkan, namun, beberapa dari potongan-potongan sudah di tempat.


Related posts

Leave a Comment