Barcelona Beli Malcolm, AS Roma Siapkan Langkah Hukum


Pemain sayap Bordeaux asal Brasil, Malcolm, resmi bergabung dengan Barcelona, Selasa (24/7/2018). Namun, AS Roma siap mengajukan tuntutan ke pihak Bordeaux.

Barcelona memenangi perebutan Malcolm dengan AS Roma. Pemain Brasil berusia 21 tahun itu dibeli seharga 41 juta euro (sekitar Rp 698 miliar).

Kendati demikian, kubu AS Roma telah menyiapkan langkah hukum terkait kegagalan merekrut Malcolm. Pihak Roma mengklaim Bordeaux telah lebih dulu menyanggupi tawaran 36 juta euro.
Direktur olahraga Roma, Monchi, mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi tentang transfer Malcolm. Dia mengakui kesepakatan dengan Bordeaux telah terjadi pada Senin (23/7/2018) malam WIB.

“Setelah tiga sampai empat hari melakukan diskusi yang intense, kami telah sepakat pada kemarin pukul 17.00 (atau Senin (23/7/2018) malam WIB),” dilansir BolaSport.com dari situs resmi Roma.


“Kami dan Bordeaux melakukan diskusi tertutup selama 3-4 hari. Kami meminta izin mengajak sang pemain untuk terbang ke sini guna melakukan tes medis,” tutur Monchi di situs web resmi AS Roma.

AS Roma pun telah menyiapkan pesawat. Namun, Presiden Bordeaux, Stephan Martin, kemudian menelepon Monchi dan mengatakan bahwa Barcelona menawar lebih tinggi.

“Saya mengingatkan kepada Martin bahwa kita berdua telah sepakat. Namun, dia mengatakan bahwa semuanya masih belum resmi meskipun kami telah mengirimkan dokumen,” kata Monchi.

“Kami akan mencari langkah yang tepat dan melihat apakah kasus ini bertentangan dengan hukum atau tidak,” ujar Monchi menambahkan.

Terlepas dari langkah hukum AS Roma, Malcolm dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Barcelona pada Rabu (25/7/2018).

Pemain Brasil berusia 21 tahun dan berjulukan “Neymar Baru” itu tampil 84 kali dan mencetak 20 gol dalam dua musim Liga Perancis bersama Bordeaux.


Related posts

Leave a Comment