Banding PSG Ditolak, Neymar Tetap Diskors 3 Laga Kompetisi Eropa


Samsungbola – Banding Paris St. Germain untuk hukuman Neymar ditolak UEFA. Jadi apapun klub Neymar di musim depan, dia tetap absen di tiga laga kompetisi Eropa.

Skorsing itu dijatuhkan kepada Neymar karena unggahannya di media sosial usai PSG disingkirkan Manchester United di 16 besar Liga Champions 2018/19. Superstar sepakbola Brasil itu menuliskan kata-kata kasar terhadap ofisial pertandingan.

Neymar absen di dua pertandingan PSG melawan MU akibat cedera. Kekalahan 1-3 di leg kedua memastikan Les Parisiens angkat koper dengan agregat 3-3 setelah kalah produktivitas gol tandang.

PSG awalnya berharap skorsing Neymar bisa dicabut atau dikurangi tapi tidak dikabulkan. Dengan keputusan itu, Neymar tidak akan tampil di tiga pertandingan kompetisi Eropa apapun di 2019/2020, yang sangat mungkin akan dilakoni tidak bersama PSG.


Pasalnya, masa depan Neymar di Paris sedang diliputi tanda tanya besar. Pemain internasional Brasil itu dikabarkan sudah mengatakan bahwa dia tidak mau lagi bermain untuk Les Parisiens, hanya dua musim setelah ditebus dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Neymar berpeluang balik ke Barcelona, klub yang pernah dibelanya selama empat tahun. Pemain paling berpengaruh di Barca, Lionel Messi, dilaporkan mendesak klubnya untuk mengembalikan Neymar ke Catalan.

Namun, Barcelona akan menghadapi situasi sulit untuk memboyong Neymar karena disebut-sebut sudah kadung bersepakat dengan Antoine Griezmann. Selain harus mencari cara untuk memutus komitmen dengan striker Prancis itu, Barca juga mesti meyakinkan Neymar agar mau dipotong gajinya.


Related posts

Leave a Comment