Awas Lampard, Tammy Abraham Bisa Saja Pergi dari Chelsea


Samsungbola – Frank Lampard diingatkan satu hal di balik performa apik Tammy Abraham bersama Chelsea. Striker 21 tahun itu bisa saja hengkang.

Abraham bersinar bersama Chelsea musim ini. Dipercaya menjadi penyerang utamanya, jebolan akademi The Blues itu langsung memperlihatkan ketajamannya.

Dari delapan laga perdana di Liga Inggris 2019/2020, Abraham sudah mencetak 8 gol. Terakhir, satu golnya mengantar Chelsea menang 4-1 di markas Southampton, Minggu (6/10).

Lampard, manajer yang mengorbitkan Abraham ke tim utama, diingatkan potensi kehilangan penyerang belianya. Pasalnya, Abraham dinilai punya kualitas setara Didier Drogba, striker legenda klub.


Adalah Jimmy Greaves yang hebat, yang mengatakan sepakbola adalah permainan lama yang lucu. Yah, siapa sangka penggemar Chelsea akan menyebut nama Tammy Abraham dengan cara yang sama seperti yang mereka gunakan untuk merayakan Didier Drogba,” tulis pundit Garth Crooks dalam kolomnya di BBC.

Itu karena striker muda tersebut memimpin barisan dengan cara yang mirip dengan legenda asal Pantai Gading.

Jika Abraham terus berkembang pada tingkat ini, manajer Frank Lampard akan memiliki masalah lain di tangannya, yakni menjaganya berada di Stamford Bridge

Selain Abraham, beberapa pemain muda lainnya juga sukses diorbitkan Lampard musim ini. Gelandang Mason Mount dan bek Fikayo Tomori bisa menjadi pemain inti Si Biru musim ini.


Related posts

Leave a Comment