Arsenal Kembali Berpeluang Dapatkan Yannick Carrasco


SamsungBola – Harapan Arsenal mendapatkan jasa Yannick Carrasco bisa jadi terwujud pada musim depan. Klub Carrasco saat ini, Dalian Yifang mulai membuka pintu bagi klub-klub Eropa yang tertarik mendekati Carrasco.

Carrasco merupakan salah satu target utama Unai Emery pada bursa transfer musim panas ini. Namun, beberapa masalah, transfer Carrasco sulit terwujud. Arsenal akhirnya mengalihkan fokusnya kepada Nicolas Pepe.

Meskipun begitu, Arsenal bukan berarti benar-benar menutup minat untuk penyerang sayap asal Belgia tersebut. Emery masih mengagumi kualitas Carrasco, yang tampaknya terbuang sia-sia di Chinese Super League.

Peluang Arsenal mendapatkan jasa Carrasco terbuka karena perubahan sikap Dalian Yifang.

Musim panas ini, Dalian Yifang sendiri yang menutup pintu keluar Carrasco. Kabarnya Carrasco mednapatkan gaji sebesar 175.000 poundsterling per pekan di Cina, artinya dia harus memotong gajinbya jika ingin hengkan ke Eropa.


Biarpun begitu, Dalian Yifang dikabarkan mengubah sikap mereka. Tifang diketahui bersikeras mempertahankan Carrasco karena sudah menemukan penggatinya.

Kabarnya, pengganti yang dimaksud itu adalah pemain Napoli, Dries Mertens. Januari 2020 nanti, Dalian Yifang baru akan bergerak mengejar Mertens, yang berarti membuka pintu keluar Carrasco.

Beberapa waktu lalu, Carrasco mengakui hasratnya pulang ke Eropa. Dia juga membongkar bahwa ada banyak klub yang tertarik mendapatkannya, tapi sulit karena halangan Dalian Yifang.

“Saya akan senang pulang ke Eropa. Banyak klub yang tertarik dengan saya.” ucap Carrasco.

Hasrat Carrasco pulang ke Eropa ada hubungannya dengan kesempatan bermain di timnas Belgia. Dia yakin kemampuannya masih bagus, tapi bagaimanapun liga Cina berbeda dengan panggung Eropa.

Arsenal bisa jadi datang sebagai penyelamat Carrasco. Transfer ini menguntungkan kedua pihak.


Related posts

Leave a Comment