Argentina Umumkan Skuat Sementara untuk Piala Dunia 2018


 

 

Bettingbola.com, Jakarta –¬†Argentina mengumumkan skuat sementara berisi 35 pemain untuk Piala Dunia 2018. Jumlah ini akan menyusut menjadi 23 nama yang jadi skuat final.

Dalam 35 nama yang berada di daftar sementara ini, terdapat Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Dua pemain ini sudah ditinggalkan di dua uji coba terakhir dan diyakini tak jadi prioritas untuk dibawa ke Rusia.

Terlebih untuk Icardi yang cuma empat kali tampil bersama timnas Argentina sejak 2013.

Nama-nama pemain senior seperti Javier Mascherano, Angel Di Maria, Ever Banega, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, dan Lionel Messi diperkirakan masih akan jadi kerangka tim.


Namun pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli juga memasukkan pemain-pemain muda seperti Lautaro Martinez, Cristian Pavon, dan Leandro Paredes, meski masih perlu dinantikan apakah mereka akan masuk ke skuat akhir.

Argentina tergabung di Grup D pada turnamen yang berlangsung 14 Juni – 15 Juli mendatang. Islandia akan jadi lawan pertama La Albiceleste, dengan Kroasia dan Nigeria jadi dua lawan berikutnya.

Skuat sementara Argentina:

Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Willy Caballero, Franco Armani

Bek: Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Nicolas Tagliafico, Marcos Rojo, Marcos Acuna, Ramiro Funes Mori, Cristian Ansaldi, Eduardo Salvio, Germ√°n Pezzella


Related posts

Leave a Comment