Andres Iniesta Jadi Rebutan 3 Raksasa Eropa


Bettingbola.com, Barcelona – Andres Iniesta diberitakan tengah jadi rebutan tiga tim papan atas Eropa. Tiga tim itu adalah Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, dan Manchester City.

Iniesta dirumorkan bakal berseragam Tianjin Quanjian setelah musim 2017-2018 berakhir. Gelandang Spanyol itu bakal mengantongi gaji 37 juta euro atau setara Rp 631,53 miliar dari klub China itu per tahunnya.


Akan tetapi, ada tiga tim Eropa yang diberitakan coba merayu Iniesta untuk mengurungkan niatnya. Manchester City, misalnya yang dikabarkan ingin Iniesta kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Arsenal yang diisukan bakal mengontrak Luis Enrique untuk menjadi suksesor Arsene Wenger, juga disebut ingin memboyong Iniesta. Enrique sendiri bukanlah sosok asing bagi gelandang 34 tahun itu, mengingat sempat melatih Barcelona pada 2014-2017.

PSG kemudian juga masuk dalam perburuan Iniesta. Kedua penggawa PSG yang pernah bermain di Barcelona, yakni Dani Alves dan Neymar, adalah para sosok yang bakal membujuk sang kapten berlabuh ke Paris.

Ambisi PSG, Manchester City, dan Arsenal tidak lepas dari kontribusi Andres Iniesta selama berseragam Barcelona. Total 57 gol dan 141 assist telah ditorehkannya dari 670 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Espana


Related posts

Leave a Comment