Allegri Belum Bicarakan Taktik Juventus ke Cristiano Ronaldo


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku belum berbicara banyak dengan Cristiano Ronaldo tentang rencana musim depan.

Allegri menyebut dirinya baru satu kali berbicara dengan Ronaldo. Namun dalam pembicaraan itu yang dibahas adalah topik ringan dan tidak menyangkut sepak bola.

“Kami berbicara tentang kebahagiaan di mana dia disambut dan keputusannya (untuk pindah),” ujar Allegri dikutip BolaSport.com dari situs web Gianluca di Marzio.

“Namun, saat itu terjadi pada tengah-tengah liburannya dan kami tidak berbicara tentang sepak bola,” kata sang pelatih mengungkapkan.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini masih menjalani masa liburan setelah membela timnas Portugal pada Piala Dunia 2018.


Meskipun belum berbicara banyak, Allegri mengakui kehadiran Ronaldo akan membawa dampak positif karena tim lain harus berpikir dua kali saat menghadapi Juventus.

“Ini akan menjadi tahun yang lebih sulit bagi kami karena tim lain akan lebih agresif,” ucap Allegri.

“(Hal ini disebabkan) Kami telah menang selama beberapa tahun berturut-turut dan menambahkan pemain luar biasa seperti Cristiano,” kata mantan pelatih AC Milan ini.

Saat ini, Ronaldo tidak ikut dalam tur pra musim Juventus di Amerika Serikat untuk mengikuti International Championship Cup (ICC) 2018.

Ronaldo dijadwalkan akan menjalani debut bersama Juventus pada 12 Agustus 2018 dalam laga persahabatan melawan klub muda di Villar Perosa


Related posts

Leave a Comment