Adidas Rilis Jersey Spesial Star Wars


Adidas Rilis Jersey Spesial Star Wars

 

bukan hanya tim-tim sepak bola saja yang merilis jerseynya disaat musim baru, Star Wars yang merupakan Film paling di gemarin seluruh dunia juga merilis jersey spesial untuk Star Wars.

Seluruh pencinta Star Wars di seluruh dunia menyambu perilisan film terbaru yang berjudul Episode VIII: The Last Jedi pada Desember 2017. Dalam rangka menyambut film tersebut, Adidas merilis jersey spesial.

Jersey tersebut merupakan bagian dari koleksi Star Wars Adidas. Seragam sepak bola itu memiliki warna dasar hitam abu-abu tua.


Sekilas, jersey itu terlihat seperti jubah salah satu karakter Star Wars, Darth Vader. Logo jersey tersebut berbentuk persegi enam dengan tulisan Star Wars dan tiga pesawat diatasnya.

Pada bagian depan jersey, terdapat garil vertikal dengan lebar berbeda. Sementara itu bagian belakang jersey, bertuliskan nama Kylo Ren (nama salah satu karakter Star Wars) dan nomor punggung satu.

Jersey Star Wars itu memiliki template yang serupa dengan replika seragam Bayern Munchen dan Real Madrid. Kostum tersebut memiliki teknologi Adidas Climacool.

 


Related posts

Leave a Comment