Ada Luka di Wajahnya, Ronaldo Merasa Tetap Tampan


Ada Luka di Wajahnya, Ronaldo Merasa Tetap Tampan

 

Valencia – Cristiano Ronaldo mendapatkan luka yang cukup lebar di wajahnya usai bertabrakan dengan pemain lawan. Meski ada luka, Ronaldo merasa hal itu tak mengurangi ketampanannya.

Ronaldo berdarah-darah saat Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 7-1 di Santiago Bernabeu, pekan lalu. Wajah penyerang asal Portugal itu terkena tendangan pemain lawan ketika dia mencetak gol keduanya.

Akibat insiden tersebut, Ronaldo harus mendapatkan tiga jahitan di dekat mata kirinya. Bekas luka itu masih terlihat jelas saat Ronaldo bermain melawan Valencia di Mestalla, Sabtu (27/1/2018).


“Itu adalah bagian dari sepakbola. Kadang Anda terluka di kaki, punggung, dan kali ini mata saya. Saat itu saya berpikir untuk mencetak gol dan tak menyangka wajah saya akan terkena sepatu lawan,” ungkap Ronaldo di AS.

“Dalam pertandingan saya sering mendapat benturan karena lawan mencoba menghentikan saya, tapi kali ini saya tak beruntung,” tambahnya.

“Saya merasa lebih baik sekarang. Saya masih bahagia, masih tampan, dan penglihatan saya sebaik sebelumnya. Jadi, tak ada masalah,” kata Ronaldo.

Ronaldo mencetak dua gol dari hadiah penalti pada laga melawan Valencia. Dua golnya tersebut membantu Madrid menang telak 4-1.

 

Sumber: soccer


Related posts

Leave a Comment