AC Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Higuain


AC Milan sangat tertarik untuk mendatangkan stiker Juventus, Gonzalo Higuain. Untuk membuktikannya, perwakilan AC Milan dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan sang agen, Senin (30/7/2018) malam.

Dikutip dari Calciomercato, Direktur Olahraga AC Milan yang baru, Leonardo, akan terjun langsung dalam pembicaraan untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berpaspor Argentina itu. Hubungan dengan sang agen dilaporkan sangat baik sejak Leonardo mencoba mendatangkan Higuain selama masa tugasnya di Paris Saint-Germain.

Sumber yang sama mengonfirmasi bahwa akan terjadi pertemuan pada Senin (30/1) malam dan dikatakan bahwa Higuan sudah menyatakan menginginkan gaji 8 juta euro per musim atau sekitar Rp.134 miliar jika bergabung dengan Milan.


Ketertarikan Rossoneri terhadap pemain 30 tahun itu berawal ketika mereka tengah melakukan negosiasi bernegosiasi dengan Juventus mengenai pertukaran Bonucci-Caldara, namun ditengah proses tersebut mereka juga memasukan nama Higuain dalam daftar belanja bursa transfer mereka.

Milan melihat adanya peluang besar untuk mendapatkannya. Pasalnya dikabarkan bahwa Higuan sudah tak nyaman di Turin sejak Juventus berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo. Selain itu, Juventus juga tak ingin mempertahankannya karena Higuain sudah mulai dimakan usia.

Jika pertemuan dengan Higuain berakhir dengan baik dari perspektif Milan, maka negosiasi dengan Juventus dapat dilanjutkan untuk membahas mahar penjualan Higuain.

Namun, jika dia tidak ingin bergabung, maka itu akan semakin memperumit situasi karena pihak San Siro tampaknya tidak mau menukar Bonucci jika mereka gagal mendapatkan Higuain.


Related posts

Leave a Comment