AC Miilan Kembali Dekati Carrasco


SamsungBola – Klub Serie A, AC Milan ingin menambah kekuatan lini serang mereka. Tim kontestan Serie A ini dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Yannick Ferreira Carrasco ke San Siro dalam waktu dekat.

Milan sendiri musim ini mengalami masalah dengan lini serang mereka.Mereka tercatat hanya mampu mencetak 28 gol dari total 21 pertandingan Serie A, di mana catatan ini salah satu yang terendah di klub lima besar Liga Italia saat ini.

Milan sendiri baru-baru ini mendatangkan striker tajam Kryzsztof Piatek ke San Siro. Namun Gennaro Gattuso masih menginginkan tambahan tenaga di lini serang timnya.

Dilansir Calciomercato, Milan sudah menemukan kandidat untuk solusi masalah itu. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Yannick Carrasco dari Dalian Yifang.

Menurut laporan tersebut, Gattuso sendiri ingin mendatangkan Carrasco sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.


Gelandang serang asal Turki itu memang sejauh ini sering diplot Gattuso di sisi kiri serangan Milan, kendati posisi itu bukanlah posisi aslinya selama ini.

Gattuso merasa sudah saatnya ia memiliki winger kiri yang asli, sehingga Carrasco diharapkan bisa menjadi solusi atas permasalahan ini.

Menurut laporan tersebut peluang Milan untuk mendapatkan Carrasco cukup besar. Pasalnya sang pemain memang tengah ingin pergi dari Tiongkok.

Carrasco yang bergabung dengan Dalian Yifang tahun lalu kabarnya tidak betah bermain di Tiongkok. Ia merasa kemampuannya tidak berkembang di sana meski ia mendapatkan gaji yang selangit.

Alhasil Carrasco disebut ingin angkat kaki untuk kembali bermain di level tertinggi Eropa dan ia menilai pindah ke Milan bisa menjadi solusi untuk itu.

Menurut laporan tersebut, pihak Dalian Yifang bersedia meminjamkan Carrasco lebih dahulu hingga akhir musim nanti sebelum dibeli Milan secara permanen.


Related posts

Leave a Comment