5 Pemain Lapangan Hijau Yang Merupakan Perokok Aktif


BETTINGBOLA –┬álahraga merupakan salah satu cara manusia untuk meraih hidup yang sehat. Selain menyehatkan olahraga bisa merubah mood dan perasaan menjadi lebih baik. Olahragawan atau atlet biasa identik dengan orang yang mempunyai hidup sehat. Tapi tidak semua olahragawan mempunyai hidup yang sehat. Seperti beberapa pesepak bola dunia yang biasa identik dengan hidup sehat tapi memiliki kebiasaan buruk merokok. Mari kita lihat siapa aja yang pesepak bola dunia yang memiliki kebiasan buruk ini :

 

1. Dimitar Berbatov

Pemain yang memiliki paspor bulgaria ini merupakan Perokok aktif. Mantan Striker Manchster united ini memang bermain sangat baik di lapangan sehingga selalu menjadi starting line up tapi taukah kalian bahwa berbatov sering kali tidak bermain full 90 menit. Dia tidak bisa main full dikarenakan berbatov mempunyai kebiasaan buruk menjadi perokok aktif yang membuat staminanya naik turun.

2. Wojciech Szczesny

Kiper yang kini menjadi suksesor buffon di juventus ini ternyata merupakan seorang perokok aktif. Katanya sewaktu masih di Arsenal ia sering kali bolos latihan fisik mungkin dia tau fisiknya ga bagus ya bree, bahkan pelatihnya saat itu arsene wanger mengetahui bahwa sczesny ini perokok loh. Tapi ko gak dimarahin ya ? dan ternyata arsene wanger juga seorang perokok loh.

3. Jack Wilshere


Wilshere yang kini bermain untuk west ham united ini seringkali tertangkap kamera sedang merokok bersama teman-temannya. Seperti yang di duga bahwa wilshere menjadi perokok karena pengaruh lingkungan. Harus diakui bahwa wilshere sering kali mengikuti pesta dan berkunjung ke klub malam, itu yang membuat wilshere memiliki kebiasaan buruk ini.

4. Balotelli

Click here to see a large version

Siapa sih yang gak kenal sama pemain yang terkenal bengal dan susah diatur ini. Ia seringkali terlihat merokok pada acara pesta dan di klub malam. Bahkan seperti yang diketahui balotelli bisa menghabiskan dua bungkus rokok dalam sehari loh.

5. Radja Nainggolan

Click here to see a large version

Radja merupakan pesepak bola yang memiliki kebiasan buruk seperti merokok dan minum alkohol. Perlu diketahui Radja nainggolan tidak masuk dalam skuad belgia pada piala dunia 2018 kemarin salah satu alasanya karena dia memiliki kebiasaan buruk ini. Bukan hanya di negaranya bahkan Roma melalui direktur olahraganya menjualnya ke intermilan karena alasan yang sama tidak suka dengan gaya hidup nainggolan yang merokok dan minum minuman keras pada saat kompetisi tengah berjalan.


Related posts

Leave a Comment